Intip Keseruan Oktoberfest Kimaya Sudirman Yogyakarta, Mirip di Munich

Sabtu, 19 Oktober 2024 - 07:08 WIB
loading...
Intip Keseruan Oktoberfest...
Lebih dari 5 juta turis, rutin ke Munich untuk merayakan Oktoberfest dengan makanan lezat. Di Indonesia pun ada. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Lebih dari 5 juta turis, rutin berkunjung ke Munich tiap tahunnya untuk merayakan Oktoberfest dengan makanan lezat, bir serta atraksi yang tak terhitung jumlahnya.

Nah, jika Anda ingin merasakan bagaimana perayaan Oktoberfest, tak perlu jauh-jauh terbang ke Munich, karena Kimaya Sudirman Yogyakarta by HARRIS menghadirkan festival ini sepanjang Oktober.

Bertempat di area hotel yang strategis di tengah kota Yogyakarta, Oktoberfest di Kimaya Sudirman menghadirkan pengalaman tak terlupakan dengan berbagai pilihan minuman dan tantangan yang siap memacu adrenalin!

Beragam promo menarik seperti Beer bucket, bazar botol wine, dan Cocktail Buy 1 Get 1 tersedia di Kimaya Lobby Bar. Pegunjung dapat nikmati nikmati tiga botol bir dan kentang goreng hanya dengan IDR 210.000 net. Bagi penyuka minuman wine, ini waktu yang dinanti karena tersedia diskon hingga 50% untuk berbagai pilihan wine premium. Anda juga dapat menikmati cocktail favorit dengan promo beli 1 gratis 1.

Selain merayakan Oktoberfest dengan promo makanan dan bir, bagi Anda yang menyukai tantangan, jangan lewatkan Giant Hotdog Challenge dan Beer Challenge yang akan digelar di dua lokasi utama hotel pada 25 Oktober.

Giant Hotdog Challenge akan Dilaksanakan di area Tropical Poolside. Hanya dengan IDR 89.000 net per orang, peserta akan ditantang untuk menghabiskan hotdog raksasa sepanjang 40 cm dalam waktu 3 menit.

Tantangan lainnya, yakni Beer Challenge, berlangsung di Kimaya Lobby Bar dengan harga IDR 150.000 net per orang. Peserta yang dapat meminum bir terbanyak dalam waktu 3 menit akan keluar sebagai pemenang

“Acara ini dirancang untuk memeriahkan Oktoberfest dengan menggabungkan tradisi pesta bir German yang khas dengan sentuhan lokal. Selain promo minuman yang sayang dilewatkan, kami juga menyiapkan berbagai tantangan seru yang dapat diikuti oleh semua tamu kami, tersedia Voucher menginap satu malam termasuk sarapan, Voucher makan malam all-you-can-eat, serta Voucher berenang untuk juara 1, 2 dan 3,” kata Marketing & Branding Manager Kimaya Sudirman Yogyakarta by HARRIS Nindita Putri.

Di Oktober ini, tersedia promo kamar dengan harga spesial yang hanya berlaku hingga akhir bulan, yakni Special Direct Booking, menginap di tipe kamar Deluxe termasuk sarapan untuk dua orang, ditawarkan hanya dengan harga Rp650.000 net per malam.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0951 seconds (0.1#10.140)